Damien Chazelle dan Ryan Gosling, Space Epic, ‘First Man’ Dazzles at CinemaCon

Diposting pada


Layar Kaca 21 – Damien Chazelle mungkin perlu membuat lebih banyak ruang pada mantlepiece untuk Oscar kedua berdasarkan reaksi terhadap debut trailer “First Man” di CinemaCon pada hari Rabu.

The “La La Land” auteur mengambil panggung di Caesars Palace yang menjanjikan pemilik teater bahwa dia bermaksud membawa penonton pada “perjalanan imersif” sambil mendramatisasi kisah misi Neil Armstrong ke bulan. Tujuannya adalah untuk membawa penonton bioskop bersama dengan Armstrong dan kru dari Appllo 11 “saat mereka menembak ke langit dan mengambil beberapa langkah pertama di bulan,” katanya.

Ryan Gosling, yang sebelumnya bermitra dengan Chazelle di “La La Land,” memainkan Armstrong dan “The Crown” Claire Foy mengambil peran istrinya, Janet Shearon. Mereka adalah pernikahan yang sulit. Film ini tidak akan hanya berfokus pada perlombaan antariksa, tetapi juga akan mendramatisasi jumlah yang berbahaya dari misi berbahaya ini pada orang yang mereka cintai di Bumi.

Satu adegan yang sangat menggairahkan menemukan Armstrong menjawab pertanyaan anak-anaknya yang khawatir tentang apakah ia akan kembali ke rumah setelah perjalanan bulan lunarnya berakhir. Dia mencoba untuk membelokkan dengan mencatat bahwa timnya memiliki keyakinan dalam perencanaan mereka, sebelum akhirnya mengakui bahwa dia bisa mati. Ini adalah pertunjukan picik, yang bisa menempatkan Gosling dalam perburuan penghargaan. Foy juga dapat mempertimbangkan dengan potretnya tentang seorang wanita yang berjuang untuk menggendong keluarganya bersama sementara suaminya membuat satu lompatan besar bagi umat manusia.

“First Man” busur 12 Oktober. Rekaman itu memulai debutnya sebagai bagian dari presentasi Universal Studio untuk peserta pameran tentang deretan filmnya yang akan datang. Selain “First Man,” cuplikan dan trailer Universal yang disaring dari komedi Kevin Hart “Night School,” “Jurassic World: Fallen Kingdom,” dan reboot “Halloween” mendatang. Presentasi diakhiri dengan pertunjukan oleh Cher, di tangan untuk mempromosikan “Mamma Mia! Baiklah, kita lanjut lagi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *