Paket Wisata Malaysia Singapura Dari Jogja 

Diposting pada

Paket Wisata Jogja – Malaysia Singapore berasal dari kami. Kuala lumpur (KL) adalah ibu kota federal; juga merupakan kota terbesar di Malaysia. Kini Kuala Lumpur telah berkembang pesat. Sebelumnya, hanya sebuah desa tambang timah berukuran kecil. Lihatlah sekarang, Kuala Lumpur kini menjelma jadi kota metropolis yang ramai penduduknya, pendatangnya, dan wisatawannya. Dalam kurun pas 150 tahun saja, perkembangannya telah menggapai 6,5 juta jiwa penduduk.

Kuala Lumpur adalah wadah akulturasi antar budaya Melayu, India, dan Cina. Banyaknya hotel bintang lima, distrik perbelanjaan internasional, makanan yang bervariasi, dan keajaiban alam yang ada di sini, adalah beberapa alasan mengapa Kuala Lumpur jadi sebuah kota metropolis yang ramai dikunjungi. Kota ini dinamis. Fleksibel. Banyak hal dan sensasi yang baru ditawarkan. Inilah mengapa, berkunjung ke Kuala Lumpur mesti ada di daftar liburan Anda.

Sementara itu, Singapura, tidak dapat ulang dibantah; sebuah destinasi wisata modern dengan kunjungan yang luar biasa banyak berasal dari semua penjuru dunia. Penawaran untuk wisatawan berasal dari Singapura terlampau sukar untuk dihindari. Bahkan, ketika menginjakkan kaki pada bandara di Singapura, Anda dengan gampang menyaksikan betapa serius pemerintah Singapura paham potensi wisata ke negaranya. Adanya Marina Bay Sand, Sky Park, Fountain of Wealth, Merlion Park, Raffles Landing Site, China Town, dan objek wisata lainnya menaikkan daya tarik Singapura jadi tak tertahankan untuk wisatawan dunia.

Itinerary Paket Wisata Malaysia Singapura berasal dari Jogja

Berikut ini adalah jadwal perjalanan wisatanya.

Hari 1: Kuala Lumpur
Kami akan menjemput Anda di bandara Kuala Lumpur. Setelah itu segera Anda akan kita ajak untuk Photo Stop yang ada di Twin Tower, King Palace, Independence Square, National Monument, National Mosque, KL City Gallery, Leather Shop, Cocoa Boutique, dan Bukit Bintang.

Hari 2: Kuala Lumpur- Genting Highland- Kuala Lumpur
Mengunjungi Batu Cave, Duty Free Shop, Local Product Shop, Transfer ke Genting (Sky way – Tidak dapat cancel dan tidak dapat refund seumpama cable car tengah di dalam perbaikan, tetapi kita akan menjemput Anda ke Genting Highland via Van), Free Program, Diantar ke Kuala Lumpur.

Hari 3: Kuala Lumpur – Malacca – Johor Bahru
Anda akan berkunjung ke Malacca berasal dari Kuala Lumpur dengan gunakan van untuk berkunjung ke The Stadhuys, Dataran Pahlawan, St. Paul Hill, A Famosa, Jonker Street, dan berbelanja di Johor Premier Outlet.

Hari 4: Johor Bahru – Singapore
Dengan gunakan van, Anda akan ulang ke Singapura – berkunjung ke Fountain of Wealth, Esplanade by the Bay, Merlion Park, Bugis Junction, Souvenir Shop, Duty Free Shop, Orchard Road, dan Wings of Time.

Harga Sudah Termasuk:
• Penginapan
• Transportasi
• Tour guide berbahasa Indonesia (untuk group)
• Makan (untuk group)
• Tiket obyek wisata sesuai paket
Harga Belum Termasuk:
• Pengeluaran khusus (telp, internet, laundry, mini bar, dll)
• Tiket pesawat
• Tiket obyek wisata di luar program

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *