BAGAIMANA METODE PENGOBATAN RAYAP PROFESIONAL?

Diposting pada


Jasa Basmi Rayap – Banyak metode pengobatan cuma mampu diberikan oleh profesional bersertifikat dikarenakan cost peralatan dan penanganan bahan kimia berbahaya. Metode ini sering dianggap sebagai usaha terakhir, dan kemungkinan perlu persiapan dan cost tambahan yang ekstensif. Metode yang paling umum adalah fumigasi gas, fumigasi panas, dan perawatan minyak jeruk.

Rayap Tenting / Fumigasi ( Drywood )
Dalam persoalan ekstrim penghentian rayap, pembasmi umumnya bakal merekomendasikan pengasapan. Metode ini, yang juga dikenal sebagai tenting, berlainan dengan metode fumigasi spot, dan cuma mampu dilaksanakan oleh pembasmi profesional. Meski sangat efektif, tenting juga beresiko bagi manusia dan bakal mengharuskan semua keluarga Anda untuk tinggal di area lain sepanjang perawatan.

Rayap tenting mendapatkan namanya dari pemanfaatan terpal atau tenda untuk menyegel rumah. Terpal umumnya berlabuh ke tanah dengan memakai wadah air besar, yang bakal Anda harapkan. Setelah disegel, gas termitisida seperti metil bromida atau Vikane dipompa ke rumah. Penggemar besar dipasang di dalam rumah, mendistribusikan konsentrat gas dan membiarkannya merembes ke tiap-tiap bagian struktur.

Persiapan
• Seluruh proses umumnya berjalan dua hingga tiga hari, dan persiapan ekstensif dibutuhkan khususnya dahulu. Persiapan ini meliputi:
• menyegel semua makanan dan obat-obatan ke dalam kantong pelindung, yang bakal diberikan pembekuan
• semua tanaman dipindahkan ke dalam radius khusus di tempat tinggal dan tanah direndam dengan air untuk menahan gas termitisida dari merembes ke tanah.
• semua area tidur mesti dilepas, dan kasur atau kotak pegas mesti dilepas atau disegel dalam tas fumigant-proof.
• semua lampiran eksternal seperti batang petir, antena televisi, dan baling-baling cuaca, mesti dilepas sebelum akan pemasangan
• fencers terlampir atau susunan mirip mesti dilepas sementara untuk memberikan segel yang benar
• apapun yang tinggal di tempat tinggal mesti dilepas, juga tanaman, ikan, dan manusia

Perhatikan bahwa dalam persoalan di mana dua atau lebih tempat tinggal dilampirkan, tempat tinggal selanjutnya juga mesti mengikuti prosedur ini, dikarenakan tidak ada cara untuk menahan gas merembes ke dalam susunan terlampir.

Resiko Kesehatan
Metil bromida dulu jadi gas termitisida yang paling umum . Namun, hal itu udah dihapus di Amerika Serikat dikarenakan lebih dari satu risiko kesehatan dan lingkungan yang utama. Paparan gas terhadap tingkat terkonsentrasi mampu menyebabkan kerusakan atau kegagalan proses saraf pusat dan pernafasan, serta kerusakan terhadap kulit, mata, dan paru-paru. Meskipun menghilang dengan cepat, gas diketahui menguras ozon dan bakal membahayakan atau membunuh apapun yang tinggal di wilayah pengasapan.

Vikane , atau Solfuryl flouride , lebih aman daripada Metil bromida dan kemudian diolah sebagai gas fumigasi utama di Amerika Serikat. Perawatan ini bukan tanpa risiko kesehatannya sendiri. Mudah dihirup dan bekas mampu bertahan sepanjang 30-40 tahun. Efek samping dari paparan meliputi:

• mual
• asidosis metabolik
• muntah
• hipotensi
• edema paru
• aritmia jantung
• menurunkan kadar kalsium
• kelemahan

Dalam lebih dari satu persoalan ekstrim, paparan gas Vikane mampu menyebabkan kematian.

Kerusakan Macam Apa Yang Bisa Menyebabkan Rayap, Dan Seberapa Luas?
Rayap memakan selulosa, yang bermakna apa saja berbasis tanaman ada di menu mereka. Ini bermakna segala sesuatu jadi dari balok hingga furnitur dan apalagi wallpaper mampu jadi permainan yang adil. Jika tidak diobati, rayap mampu secara signifikan melemahkan tempat tinggal Anda hingga terhadap titik keruntuhan.

Berikut Adalah Beberapa Area Umum Di Mana Rayap Diketahui Menyebabkan Kerusakan:

• Langit-langit: Rayap mampu terowongan melalui langit-langit, juga dinding kering. Tanda yang paling mencolok dari langit-langit penuh adalah melorot. Lubang tendang juga mampu terlihat. Waktu tidak diobati, langit-langit bakal runtuh.
• Lantai: Jika lantai Anda jadi jadi lemas atau lembut, kemungkinan sebaiknya Anda mengambil alih obeng dan mengetuk titik-titik lunak. Lantai yang rusak nyaris selalu mesti diganti, dikarenakan kemungkinan tidak mampu menangani lalu lintas padat.
• Dinding: Tempat yang paling umum orang memikirkan koloni rayap juga salah satu yang paling menyebabkan frustrasi. Berurusan dengan rayap drywall di dinding Anda bermakna pengeboran banyak lubang. Meskipun kemungkinan lebih murah untuk melakukan perbaikan dinding yang rusak daripada lantai atau plafon, sementara ini memakan sementara dan lebih dari satu kancing dinding kemungkinan mesti diganti.
• Atap: Rayap laron bakal sering mendarat di atap dan talang kotor merupakan sumber makanan yang menarik untuk rayap dalam cuaca kering. Ini berikan mereka peluang prima untuk mengunyah kayu di atap Anda, menyebabkan kendur, bocor, dan akhirnya runtuh. Sayangnya, kerusakan atap rayap cuma mampu diperbaiki dengan mengganti bagian atau keseluruhan permukaan atap.
• Dek: Sebagian besar deck dibangun memakai kayu yang udah diolah sebelumnya, namun jika dek Anda belum ditangani dengan benar, infestasi rayap mampu menyebabkan dek jadi rapuh atau apalagi roboh. Hal ini khususnya berlaku untuk rayap di bawah tanah, yang bakal menyerang tiang bantuan sebelum akan raih lantai dan pagar dek.
• Perabotan: Rayap kayu kering mengakibatkan ancaman khusus terhadap perabotan kayu. Koloni rayap kemungkinan selalu tidak diketahui hingga kayu selanjutnya mengalami kerusakan parah. Hal ini mampu menyebabkan meja atau sofa Anda roboh terhadap waktunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *