Tips memilih Rental mobil di Bali yang tepat

Diposting pada

Sebelum anda berpergian ke luar kota tentunya yang kesatu anda pikirkan ialah menggunakan kendaraan apa nanti anda di sana ? Itu tidak jarang kali yang akan dianggarkan saat berliburan , lagipula jika anda berliburan dengan family yang pasti memerlukan kendaraan besar. Pertama tentu alat transportasi yang bakal ada di benak kita.

 

Self drive / setir sendiri :

 

Jika kamu mencarinya via internet tidak sedikit hal yg mesti diperhatikan. Anda mesti memilih rental dengan alamat lengkap, telpon kantor kalo dapat harus fixed line atau tercatat di telkom sebab yg tercatat di telkom paling jarang terdapat penipuan, nomor telpon handphone yg lumayan bagus tidak boleh acak-acakan, karena seringkali acakan dapet kartu obralan, mudah ganti nomer tuh, yahoo massenger, email, pin bb, whats app tersebut semua butuh diperhatikan.

Yang mesti jadi perhatian juga, bagaimana si rental merespon anda alias tuh dia terdapat greeting, sopan, ramah serta cepat respon, soalnya kalo yg abal abal pasti tidak sedikit dilakukan oleh rent car yang tidak dapat menjamin kepuasan tamu.

Carilah perusahaan sewa mobil yang dapat memberikan atau menjanjikan pelayanan yang bagus, misal nie yah : situasi mobil prima mesinnya, ac dingin, terdapat ansuransi, tanyakan pun nih kalo sekiranya nih mobil anda bocor apa dapat di tolong atau mobil di gantikan soalnya pastikan mereka mau tolong kita, meskipun sebenernya kalo bocor tersebut bukan salah rent car pasti sebab ada paku di jalan atau apa gitu mungkin, yah ceritanya cari yg care deh ma anda tidak boleh yang cuek

Jangan tergiur dengan harga murah yah , tidak boleh sering anda mikirkan wah ini mahal 15 ribu – 25 ribu bedanya, ini lumrah soalnya kalo rent car yang perhatian ma mobilnya tentu perawatannya lebih bagus kan dan lebih terbit uang extra, jadi kalian tidak boleh milih yang murah , namun pilih yang harga standar dan yang mahal tidak banyak gak apa apa kan dibanding acara anda hancur, bener gak ? tidak boleh tergiur dengan yang murah

 

With driver / dengan sopir :

 

Kalau Sewa mobil di kuta bali dengan supir barangkali kita gak seribet self drive ya… bila with driver pilih yang mereka dapat tour dan guide alias nie driver dapat tau seluruh tempat wisata , mereka mau mengirimkan kemana destinasi kita, bukan driver yang menata kemana driver mau.

Harga juga sama tidak boleh pilih yang murah seringkali kalo yg murah mentang – mentang anda gak inginkan ikut yg dia tawarkan dia bakal cuek, dan lebih parahnya kita dapat di bermukim di jalan inginkan ?? Aku sih gak mau

Ada baiknya pun kita infokan semua tujuan lokasi wisata pada driver, tersebut untuk menolong drivernya memberi rute destinasi yang sejalan, supaya perjalanan tepat guna waktu dan tidak bolak balik.

Pilih yang dapat menjanjikan driver ramah, tau lokasi wisata dan dapat mengantarkan kemana anda mau 😀

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *