Bingung Pakai Celana Apa? Pilih Celana Jeans!

Diposting pada

“Jeans, jenis celana yang digunakan oleh seluruh orang..” Begitulah yang kami seluruh tahu. Namun, di artikel ini, Anda bakal lebih menyadari banyak perihal jenis celana yg barangkali sedang anda Mengenakan sekarang.

Jeans telah mendunia dan menjadi bagian dari kebutuhan fashion dunia yang tak ulang sanggup dipungkiri. Dibuat dari kain dungaree yang mulanya khusus dikenakan oleh para pekerja berat, jeans kini praktis ringan didapat.

Satu kelebihan jeans yang luar biasa adalah kemampuannya untuk membaur dengan baik di kondisi resmi dan informal. Jeans nyaman dipakai ke mana saja dan di mana saja, sebabkan hampir tidak ada orang yang tidak dulu mengenakan jeans untuk bepergian maupun tampil gaya.

Segala kebaikan jeans membuatnya sanggup bertahan selama 141 tahun semenjak penemuan pertamanya di kota Genoa, Italia, dan menyebar di benua Eropa hingga dipatenkan di tahun 1873 oleh Jacob Davis dan Levi Strauss di Amerika, menjadikan jeans tidak benar satu ikon budaya American Wild Old West.

Lihat Juga : Jual Celana Pria Terbaru

Keunggulan celana jeans adalah kemudahan, kenyamanan dan kekuatannya. Penampilan celana jeans yang amat netral memudahkan pemakainya untuk menggabungkan jenis bahan lain untuk bergaya. Kenyamanan jeans adalah akibat dari pori-pori bahan kain dungaree yang amat menyerap air sekaligus ringan kering dan juga memudahkan keluar-masuknya udara. Sementara kemampuan serat kainnya sanggup mencegah penyebaran sobekan maupun penyusutan karena suhu udara. Tiga kelebihan ini sebabkan celana jeans sanggup mencukupi kebutuhan utama pemakainya bakal celana yang ideal.

Terberkatilah penemu jeans!

Content continue below…

Bahkan, bukan perihal yang aneh bila seorang pria punyai sepotong celana jeans yang dia memanfaatkan ke mana saja, tiap-tiap saat, tiap-tiap hari. Entah kapan kala untuk mencucinya. Tinggalkan komentar di bawah apabila orang itu adalah kamu. =D

Namun seiring dengan waktu, tiga kelebihan (kemudahan, kenyamanan, kekuatan) yang diberikan oleh jeans malah menjadi kelemahan utamanya. Karena sekarang banyak jeans telah amat banyak dipalsukan, variasinya jadi minim, dan pemanfaatan bahan yang jelek hingga jenis yang monoton. Orang jadi sembrono saat sebabkan ataupun pilih jeans karena modelnya itu-itu saja, dan jeans yang tenar tahan lama malah cepat rusak karena bahan-bahannya yang jadi memiliki kualitas rendah.

Jeans belel, ringan sobek, kuno, kotor, menyusut, luntur, tentu kami sering melihat orang yang mengenakan jeans-jeans seperti itu dan tentu kami tidak sudi seperti itu. Karenanya, apabila Anda menyadari perihal ini, Anda harus melaksanakan bisnis ekstra untuk mencari jeans yang senantiasa berpedoman terhadap tiga kualitas awal yang telah disebutkan di atas:

Bergaya trendi, tetapi sanggup dan ringan dipadukan dengan pakaian sehari-hari.
Nyaman dipakai karena bahannya yang memiliki kualitas tinggi
Tahan lama dipakai sehari-hari
By the way, jeans memiliki kualitas tinggi sanggup anda dapatkan di Workdone&Co, tidak benar satu fashion partner kami yang amat perfeksionis dan telah teruji sebagai spesialis dalam sebabkan jeans modern.

Kamu bakal sanggup langsung merasakan bedanya saat mengenakan jeans yang memiliki kualitas tinggi, lebih-lebih orang lain di kira-kira anda pun bakal menyadarinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *